Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

5 elemen umum dalam Naruto

Katon
http://img.gkblogger.com/blog/imgdb/000/000/003/000_2.jpg
Katon (火遁) secara halfiah berarti "teknik api" berasal dari api (火, Hi), elemen ini sangatlah umum, hampir di semua negara & Desa Ninja. Klan Uchiha menggunakan elemen api sebagai elemen dasar bagi klan Uchiha. Anggota klan Uchiha akan di akui bila anggota tersebut setidaknya telah menyempurnakan elemen api, paling dasar adalah "Elemen api : Teknik bola api". Teknik api kuat melawan angin; karena secara alami angin lemah melawan api, tapi lemah terhadap air karena kemampuannya untuk memadamkan api.

Suiton

 http://www.naruto-cartoon.com/immagini/suiton-suikoudan-no-jutsu.jpg
Suiton (水遁) secara halfiah berarti "Teknik Air" berasal dari air (水, Mizu), elemen ini sering di gunakan oleh ninja2 dari Kirigakure. Sepertinya banyak dari "7 pemegang pedang ninja dari Kirigakure" mempunyai elemen ini. Raiga dari Kirigakure sepertinya tidak bisa mengendalikan elemen ini, sebab di tunjukkan hanyalah elemen Raiton saja yang di keleuarkan. Elemen air secara alami akan memadamkan api (meskipun teknik yang cukup kuat dapat menyebabkan penguapan), tetapi secara alami akan dapat diatasi dengan bumi.

F
ūton
http://img1.lln.crunchyroll.com/i/spire3/9e419f15b227abda94f841222ace69451244458409_full.jpg
Fuuton (風遁) secara halfiah berarti "Teknik Angin" berasal dari Angin(風, Kaze). Kata Asuma, elemen angin ini langka karena tidak banyak ninja yang menguasai elemen ini (tapi sepertinya cukup umum di Sunagakure). Naruto dapat menggabungkan Rasengan dengan elemen ini hingga menjadi "Fuuton Rasen Shuriken". Asuma juga memiliki elemen ini. Begitu juga dengan Temari, Baki & Kakashi. Elemen Angin secara alami kuat terhadap petir, tetapi juga, Elemen Angin juga secara alamiah lemah terhadap kebakaran(Api).

Doton

  
Doton (土 遁) secara halfiah berarti "Teknik Tanah" berasal dari Tanah (土, Tsuchi), mudah di kuasai & umum di Iwagakure. Dalam Kakashi Gaiden, ada seorang musuh dari Iwagakure yang handal dalam elemen ini dapat membuat gempa di gua. Pengendali elemen Bumi lainnya adalah Kakashi, Pain & Jiraiya. Elemen Bumi kuat terhadap Air tapi lemah terhadap Kilat.

Raiton

 http://media.comicvine.com/uploads/0/378/325612-8381-itachi_super.jpg
Raiton (雷遁) secara halfiah berarti "Teknik Kilat" berasal dari kilat (雷,Kaminari). Teknik ini sepertinya mudah di kuasai oleh ninja dari Kumogakure. Kakashi & Sasuke dapat menguasai elemen ini. Chidori adalah selah satu jurus dari Raiton, Kakashi dapat merubah chidori menjadi Raikiri. Selain itu Kirin yang di keluarkan oleh Sasuke juga adalah salah satu jurus Raiton. Raiton kuat terhadap Doton tapi lemah terhadap Suiton. 

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
0 Comments

0 Komentar untuk "5 elemen umum dalam Naruto"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.