Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

Karakter Bleach

Grimmjow Jaegerjaquez


Grimmjow Jaegerjaquez (グリムジョー・ジャガージャック, Gurimujō Jagājakku)Merupakan tentara Arancar Aizen  Dan menduduki Espada No 6. Grimmjow Memperlakukan Ichigo sebagai musuh utamanya dan dia yang hanya boleh mengalahkannya.





HISTORY
Sebelum menjadi espada dan berada di Las Noches Bersama Aizen, Grimmjow hanyalah sebagai Adjuchas yang bertubuh panter, Kemudian dia bertemu dengan sekelompok Adjuchas lain dan memakan salah satu dari mereka lalu mereka menjadikan Grimmjow sebagai raja dan suatu hari mereka yang sudah tidak bisa bertambah kuat menyuruh grimmjow untuk memakannya, Akhirnya mereka bertemu dengan Aizen dan dijadikan Arancar olehnya.
ZANPAKUTO
Pantera (豹王 (パンテラ), Pantera; Spanish for "Panther", Japanese for "Panther King"). Dia juga dapat mengeluarkan salah satu Cero terkuat yaitu Gran Rey Cero





Resurreccion release command nya adlah "Grind" (軋れ, kishire) dalam keadaan release teriakan Grimmjow dapat membuat bangunan bergetar.
kecepatan dan kekuatannya juga bertambah kuat seiring perubahannya. Pada keadaan ini dia juga bisa mengeluarkan ledakan yang berbentuk seperti rudal.










Serangan terkuat Grimmjow yaitu Desgarrón (豹王の爪 (デスガロン), desugaron; Spanish for "Tear", Japanese for "Panther King's Claw").








Sosuke Aizen

Sosuke Aizen ( , Aizen Sosuke) adalah mantan kapten Divisi 5 di Gotei 13; ia kemudian meninggalkan Soul Society dengan para pengikutnya, Ichimaru Gin dan Kaname Tousen. Letnan Nya adalah Hinamori Momo.

Selama pelayanan, ia diam-diam melakukan penelitian bersama dengan dua kaki pada ketinggian baru mencapai kekuasaan dengan menggabungkan kekuatan Shinigami dan Hollows. Ketika Ichigo Kurosaki dan teman-temannya menginvasi Seireitei untuk menyelamatkan Rukia Kuchiki dari eksekusi, ia berhasil menumpangkan tangan di Hōgyoku dengan rencana rumit yang melibatkan Rukia's eksekusi dan upaya-upaya untuk menyelamatkannya, memanipulasi sebagian besar kapten lain dari Soul Society menurut kehendak-Nya . Setelah mendapatkan Hōgyoku, dia menyatakan niatnya secara terang-terangan.
Antagonis utama dari seri, ia tinggal di Hueco Mundo bersama Ichimaru Gin dan Kaname Tousen, komandan pasukan Arrancar dan Hollows, tujuan utamanya menjadi untuk menggulingkan Soul Society bersama dengan Raja Jiwa dan mengambil tempatnya sebagai dewa dunia.
History
Kira kira 110 tahun yang lalu aizen merupakan wakil kapten dari divisi 5 dan kaptennya yaitu Shinji HIrako. Aizen dipilih menjadi wakil kapten karena shinji mencium kecurigaan terhadap aizen dan agar dia bisa mengawasinya, Selang beberapa waktu setelah kejadian Hollowfication / perubahan hollow pada diri shinigami shinji dan rekan rekannya menghilang dan kemudia digantikan aizen sebagai kapten dari divisi 5.
Zanpakuto

Kyōka Suigetsu (鏡花水月, Mirror Flower, Water Moon)Dalam bentuk disegel, itu menyerupai katana normal. Satu-satunya hiasan adalah crossguard, yang merupakan segi enam bukannya persegi panjang. Kedua sisi sejajar dengan pisau yang panjang, sedangkan empat sisi atas dan di bawah pisau diperpendek, sehingga menjadi hampir berlian atau menyerupai bentuk prisma. Memiliki pegangan hijau.





Shiji Hirako
Shinji Hirako ( , Shinji Hirako) adalah seorang perekrut dan pemimpin Vizards, dan sebelumnya kapten Divisi ke-5 di Gotei 13.










History
Kira kira 110 tahun yang lalu Shinji menjadi kapten divisi 5 dan wakilnya Aizen, Saat Peristiwa Hollowfication Shinji dan rekan rekannya dijatuhi hukuman oleh soul soceity tapi saat itu ditolong oleh Yoruichi shihonin dan di ungsikan kewilayah yang aman dan dibuatkan gigai oleh Urahara Kisuke dan berpindah ke dunia manusia

Zanpakuto
Sakanade (逆撫, Counter Stroke):Dalam bentuk disegel, itu menyerupai katana normal. Gagang dan sarung merah dan penjaga berbentuk seperti satu jam-kaca.
Shikai: Command nya "sakanade" kekuatan khususnya dapat membalikkan dunia musuh seperti dapan menjadi belakang kanan kiri atas bawah.
Bankai:Unknown
Hollowfication
Dalam mode ini kekuatan dan kecepatannya meningkat derastis dan juga dapat menggunakan Cero.






Hiyori Sarugaki
Hiyori Sarugaki ( ひよ , Sarugaki Hiyori) adalah mantan Wakil Kapten dari Divisi 12 di bawah Kapten Kirio Hikifune dan Kisuke Urahara, dan saat ini merupakan Vaizard.










History
Sesama shinigami dan vaizard memiliki sejarah yang sama dengan Shinji Hirako.
Zanpakutō
Kubikiri Orochi (馘大蛇, Beheading Serpent):Seperti zanpakuto normal, saat menjadi wakil kapten dipakai dengan sabuknya, tetapi setelah menjadi vaizard dipakai di bahu kanan punggungnya seperti Ichigo dan Hitsugaya.
Shikai: command Chop Cleanly (ぶっ手切れ, buttegire)




Hollowfication
Dalam mode ini kekuatan dan kecepatannya meningkat dan durasi dalam Mode ini semakin meningkat seiring dengan emosinya, Dalam melatih Ichigo mengalahkan Inner Hollownya Hiyori memiliki waktu yang paling lama.
Dan juga memiliki Cero.




Toshiro Hitsugaya

Tōshirō Hitsugaya (日番谷 冬獅郎, Hitsugaya Tōshirō) adalah kapten divisi ke 10 di gotei 13 dan wakilnya Rangiku Matsumoto.










History
Asalnya dari Junrin'an di 1st District barat Rukongai, saat kecilnya dia tinggal bersama neneknya dan momo hinamori yang juga sebagai sahabat baiknya. Saat kecil dia bisa mendengar panggilan dari jiwa Zanpakuto, Hyōrinmaru. Dia tidak pernah memberitahukan ini kepada siapapun karena dia ragu apakah benar atau cuma mimpinya. hinamori lebih dahulu menjadi shinigami daripada dia, hingga suatu malam dia bermimpi bertemu dengan naga besar biru yang dingin dan mencoba untuk memberitahu namanya tetapi Hitsugaya tidak dapat mendengar karena ada angin yang sangat kencang.setelah terbangun dia bertemu dengan Matsumoto dan menyuruhnya untuk tidak membocorkan Reiatsunya karena neneknya terkena hawa dingin yang dikeluarkannya dan menyuruhnya untuk menjadi shinigami.
Zanpakutō
Hyōrinmaru (氷輪丸, "Ice Ring", idiomatically "Frozen Full Moon")
Zanpakutonya disimpan dibelakang punggungnya sama seperti cara Ichigo dalam menyimpan zanpakutonya.
Shikai:Hyōrinmaru's command adalah "Sit Upon the Frozen Heavens" (霜天に坐せ, sōten ni zase; English dub: Reign over the Frosted Heavens) Pada mode ini dapat mengontrol Air dan es.

Bankai:Daiguren Hyōrinmaru (大紅蓮 氷輪丸, Great Crimson Lotus Ice Ring, Grand Crimson Lotus Ice Ring)
Kerena umurnya yang paling muda diantara kapten dia belum bisa menyempurnakan bankainya dalam mode ini dapat menggunakan tehnik
Ryūsenka (竜霰花, Dragon Hail Flower)
Sennen Hyōrō (千年氷牢, Thousand Years' Ice Prison)
Guncho Tsurara (群鳥氷柱, Icicle Flock)
Hyōten Hyakkasō (氷天百華葬, Frozen Heaven Hundred Flower Funeral)


Mayuri Kurotsuchi
"Researcher with killing intent" tite kubo

Mayuri Kurotsuchi ( マユリ, Kurotsuchi Mayuri)Merupakan kapten divisi ke 12 dan kepala pusat pengembangan dan wakilnya Nemu Kurotsuchi.

HISTORY
sedikit yg mengetahui Mayuri Kurotsuchi tetapi 110 tahun yang lalu dia hanyalah tahanan yang cukup berbahaya sampai kakinya dirantai ke dinding, akan tetapi suatu hari Kisuke Urahara mengunjunginya yang sedang mencari seorang yang jenius untuk menjadi wakilnya dalam pusat pengembangan yang bisa membuat dia keluar dari sana. Awalnya dia menolaknya sampai Uruhara mengodanya dengan berbagai alasan.
5 tahun berlalu dia melihat Urahara dan Hiyori Sarugaki berjalan jalan sekitar seiretei yang sedang menyapa kapten divisi ke 5 Shinji Hirako dan wakilnya Sosuke Aizen. Setelah kejadian yang membuat Urahara dan Beberapa kapten di Buang dari soul soceity Kurotsuki menjadi kapten dan kepala pusat pengembangan
zanpakuto
Ashisogi Jizō (疋殺地蔵, Leg-Cutting Jizō) ketika Mayuri menusuk dirinya sendiri dengan Ashisogi Jizō dia dapat mengubah dirinya menjadi bentuk cair yang tidak dapat diserang dan menyerang hanya dapat meloloska diri.
shikai dengan command "Rip" (掻き毟れ, kakimushire; "Claw out" in the English dub) Apabila tertusuk dalam keadaan ini maka jika tidak segera diobati akan terjadi kelumpuhan.



Bankai Konjiki Ashisogi Jizō (金色疋殺地蔵, Golden Leg-Cutting Jizō) dengan Racun yang keluar dari mulutnya sehingga sulit untuk dihindari dan dengan pedang-pedang yang berada didalam tubuhnya dapat membunuh musuh dengan seketika.





Kisuke Urahara

Kisuke Urahara (浦原 喜助, Urahara Kisuke) adalah pemilik toko yang menjual alat alat shinigami seperti gigai, Setelah Ichigo menjadi Shinigami Urahara melatihnya dalam pertarungan dan Merupakan Salah satu musuh terbesar dari Sosuke Aizen, termasuk Shinji Hirako Dan Ichigo.
HISTORY
Urahara besar di Shihōin Mansion bersama teman kecilnya Yoruichii, Dia bergabung dengan gotei 13 bersama dengan Yoruichi. Setelah melewati beberapa tahap dia menjadi wakil kapten divisi ke 2, Kemudian dia melewati test pertarungan dengan tanga kosong sehingga dia bisa menjadi kapten divisi ke 12 dan wakilnya Hiyori Sarugaki. Akibat dia menolong Shinji Hirako dia diusir dari Soul society ke dalam real World dan bertemu dengan Ichigo.



Zanpakuto
Benihime (紅姫, Crimson Princess; "Red Princess" in the English dub) Dalam bentuk yang masih standar hanya berupa tongkat.




Shikai dengan command "Awaken" (起きろ, okiro) memiliki kekuatan khusus yaitu untuk memanipulasi darah. Hanya ada 2 kemampuan yang baru ditunjukkan yaitu





*Chikasumi no Tate (血霞の盾, Blood Mist Shield) yang dapat membuat benteng, benteng ini dapat menangkis serangan Getsuga Tenshō pertama Ichigo.







*Serangan yang belum ada namanya ini dapat menyamai kekuatan getsuga tensho dan mengendalikan Cero milik yammi.






Bankai
:
belum ditunjukkan tetapi sudah ada yang menyinggungnya waktu yoruichi mengomentari bankai urahara yang hanya didapatkannya dalam waktu tiga hari, dan saat Renji melatih chat dia bertanya kenapa tidak dia sendiri yang melatih, dan dia berkata bahwa bankainya tidak cocok untuk latihan.



Gin Ichimaru
".......grinning, an act of intimidation." tite kubo

Gin Ichimaru (市丸 ギン, Ichimaru Gin) adalah kapten Divisi ke 3 sampai dia berkhianat kepada soul soceity bersama Sosuke aizen dan Kaname Tousen.
HISTORY
Sekitar 110 tahun yang lalu Gin lulus dari akademi shinigami, hanya dalam waktu satu tahum dia mendapat tempat di divisi ke 5, ketika pertama kali bertemu dengan Aizen dia sudah membunuh prajurit ke 3 divisi ke 5 yang memanggilnya tidak berharga, Saat itu kekuatan Gin sudah setara dengan kekuatan wakil kapten dan Aizen tertarik kepadanya dan memberinya jabatan prajurit ke 3 dari divisinya dengan menjaga rahasia insiden itu.
beberapa tahun kemudian Gin menjadi wakil kapten dari divisi ke 5 dibawah Aizen.Bersama dengan Byakuya Kuchiki yang menjadi kapten divisi ke 6 dia menjadi kapten divisi ke 3. kemudian secara rahasia Aizen pergi ke heuco mundo mengunjungi Baraggan Luisenbarn raja Heuco Mundo dan pemimpin tertinggi Las Noches.
Zanpakuto
Shinsō (神鎗, Divine Spear; Viz: Sacred Spear)

Shikai dengan command "Shoot to Kill" (射殺せ, Ikorose) mempunyai kemampuan dengan memanjang meluas putih bersinar yang dapat menjangkau lawan dari jarak jauh.
Bankai: Dengan Command "Kamishini No Yari" mempunyai kemampuan untuk memanjangkan pedangnya sampai 13 km.



Byakuya Kuchiki 
"Principle lodged in the eyes." Tite Kubo

Byakuya Kuchiki (朽木 白哉, Kuchiki Byakuya)adalah kapten divisi ke 6, dan wakilnya Renji Abarai.

HISTORY
Byakuya lahir didalam keluarga kuchiki, salah satu dari keluarga bangsawan didalam seireitei. Dia menghabiskan banyak waktu untuk latian dalam persiapannya dalam menjadi pemimpin keluarga kuchiki dan kapten divisi ke 6.setelah beberapa tahun berlalu Byakuya menikah dengan Hisana Kuchiki, tetapi hisana meninggal lebih dahulu dan berpesan kepada byakuya untuk melindungi adiknya Rukia. Dalam waktu yang sama Gin juga menjadi kapten tetapi mereka jarang berbicara.
Zanpakuto
Senbonzakura (千本桜, "Thousand Cherry Blossoms,"; a reference to Yoshitsune Senbon Zakura)





Shikai : Releasenya dangan command "Scatter" (散れ, chire) pedangnya dapat menjadi ribuan pedang yang seperti bunga sakura tetapi dapat digagalkan sebelum releasenya sempurna dan apabila complete maka sulit untuk membendung seranganya.



Bankai : Senbonzakura Kageyoshi (千本桜景厳, Vibrant Display of a Thousand Cherry Blossoms) hanyalah versi yang lebih luas dari shikainya , Byakuya perlu menjatuhkan pedangnya ketanah dan seolah olah ada genangan air kemudian areanya menjadi gelap lalu muncul dua baris pedang raksasa yang tak terhingga jumlahnya.





Kaname Tousen

"
"The speckle of light present in enclosed darkness." Tite Kubo

Kaname Tōsen (東仙 , Tōsen Kaname) Sebelumnya merupakan satu satunya kapten yang buta, di gotei 13 dia menjadi kapten divisi ke 9. Dia meninggalkan Soul Society bersama dengan Aizen Sosuke dan Gin Ichimaru.
HISTORY
Tousen mengabdikan hidupnya untuk mengikuti jalan yang telah ditempuh oleh seorang wanita yang spesial baginya. Mimpinya adalah menjadi shinigami dan menjaga perdamaian dunia, namun kematian menimpa orang yang dia sayangi dan sejak saat itu ia bersumpah untuk memperjuangkan keadilan tanpa perlu pertumpahan darah dan tak lama setelah itu dia masuk akademi shinigami.
Tosen menemukan teman baik saat di akademi yaitu Sajin Komamura. Mereka saling berinteraksi dengan cepat sehingga dapat menjadi sahabat baik, Pada suatu saat tousen bertanya kepada Komamura kenapa ia menjadi shinigami lalu Komamura menjawab untuk membayar hutang kepada seseorang yang menyelamatkannya, lalu dia balik bertanya tetapi tousen belum bisa menjawabnya.
Saat menjadi kapten diam diam tousen bersama Aizen Sosuke dan Gin Ichimaru mengunjungi raja heuco mundo Baraggan luisenbarn, saat diserang pasukan hollow dengan sedikit kemampuannya dia dapat menghabiskan hollow tersebut dan disambut oleh raja heuco mundo, Aizen sosuke memintanya untuk bergabung dengannya tetapi baraggan hanya tertawa karena tidak ada raja yang mampu mengunggulinya kemudia Aizen sosuke melepaskan Shikainya untuk menunjukkan bahwa pasukkannya telah dibantai oleh Tousen dan Gin.
Zanpakuto
Suzumushi (清虫, Cricket) tidak seperti zanpakuto lainnya suzumushi mempunyai dua command untuk release shikainya.




Shikai : Dua command
1."Cry" (鳴け, nake) mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan nada yang tinggi sehingga membuat lawan tidak sadar.




2.Suzumushi Nishiki: Benihikō (清虫二式紅飛蝗, Cricket 2nd Movement: Crimson Flying Locusts) saat pedang tosen digerakkan akan timbul bayangannya dan bayangan bayangan itu akan menjadi ratusan pedang yang siap menyerang.





Bankai : Suzumushi Tsuishiki: Enma KōrogiBankai : Suzumushi Tsuishiki: Enma Kōrogi (清虫終式閻魔蟋蟀, Cricket Final Form: Devil Cricket) dapat membuat area gelap yang dapat membuat lawan tidak bisa melihatnya.





Resurrección Suzumushi Hyakushiki: Grillar Grillo (鈴虫百式狂枷蟋蟀 [グリジャル・グリージョ], Gurijaru Gurījo; Spanish for "Cricket Hundredth Ceremony: Chirping Cricket,"Japanese for "Cricket Hundredth Ceremony: Lunatic Shackles Cricket") dalam keadaan ini dia dapat melihat dan kecepatan dan kekuatannya meningkat dapat menahan Bankai Komamura.



Hollowfication dalam mode ini kekuatan shinigaminya bertambah kuat dan cepat juga memiliki daya regenerasi tinggi.











Sajin Komamura

"Unshakeable, stable loyalty." Tite Kubo

Sajin Komamura (狛村 左陣, Komamura Sajin)adalah kapten divisi ke 7.

HISTORY
Suatu hari, saat dia duduk di daerah yang berumput Komamura dirasakan keberadaanya oleh Tousen yang tidak tau dimana ia berada (karena kebutaanya). Barulah ketika komamura berbicara Tousen menyadari dia dalam arah yang salah. Komamura dapat menyembunyikan keberadaanya dengan sangat baik sampai Tousen tidak tahu keberadaanya, walaupun Tousen buta dia tidak pernah salah dalam merasakan keberadaan seseorang. Komamura sangat tersentuh karena pertamakalinya dia tidak dipandang sebagai orang buangan.
Komamura tidak diketahui darimana dia berasal dan alasan kenapa di dimasukkan kedalam gotei 13 oleh kapten Yamamoto.
Selama di gotei 13 Komamura dan Tousen sering bertemu dan menjadi sahabat baik dan kemudia dia diperkenalkan dengan Aizen.
Zanpakuto
Tenken (天譴, "Heavenly Punishment")
en (天譴, "Heavenly Punishment")
Shikai : Command releasenya belum diketahui dengan kemampuannya dapat membuat tubuh lapis baja yang dapat mengcopy semua gerakan komamura, misalkan jika mengayunkan pedang akan lengan raksasa yang memegang Zanpakuto dan melakukan hal yang sama.




Bankai : Kokujō Tengen Myō'ō (黒縄天譴明王, Vidyaraja of Kalasutra's Heavenly Punishment) dapat memunculkan samurai raksasa yang tubuhnya berlapis baja dangan membawa Zanpakuto mirip dengan komamura tetapi dengan Zanpakuto yang berbeda, kekuatannya sangat besar tetapi memiliki kelemahan apabila terkena serangan akan memiliki efek terhadap tubuh komamura.







Kensei Mugurama

Kensei Muguruma (六車 拳西, Muguruma Kensei)merupakan anggota vaizard yang dulunya sebagai kapten divisi ke 9.
HISTORY
110 tahun yang lalu Kensei adalah kapten divisi ke 9, 9 tahun kemudian kensei dikirim bersama anak buahnya untuk menyelidiki sesuatu yang hilang di Rokongai. Kensei terus mengeluh karena mereka menyelidiki apa yang tidak diketahui dan untuk apa mereka menyelidiki.
Saat diserang oleh hollow yang berukuran besar kensei melepaskan shikainya dan seketika hollow tersebut langsung lenyap, kemudian kensei menemukan seorang anak kecil dan mencoba untuk menghiburnya lalu bertanya namanya dan anak tersebut memberitahu namanya Shūhei Hisagi, yang tampaknya keluarganya telah dibunuh oleh Hollow. Mereka mendirikan kamp untuk berjaga jaga dan saat itu Kaname Tousen untuk membantu kensei. Saat itu mereka diserang oleh hollow dan tiba kensei terperangkap dalam sebuah bola hitam dan kemudian terjadilah hollowfication dalam diri kensei, tubuh kensei dikendalikan oleh holow tersebut dan mencoba untuk menyerang Hiyori Sarugaki, tetapi dapat ditangkis oleh Shinji Hirako.Aizen yang berada dibalik semua itu memerintahkan untuk membunuh Shinigami yang dapat menjadi hollow tetapi mereka di tolong oleh Kisuke Urahara, Selanjutnya mereka bersama Kisuke Urahara pergi ke dunia nyata untuk mencegah proses Hollowfication.
Zanpakuto
Tachikaze (断地風, Earth-Severing Wind)








Shikai : Blow it Away (吹っ飛ばせ, futtobase) dapat memanipulasi angin menjadi serangan, biasanya dia mengaktifkan terus bentuk shikainya daripada bentuk yang belum di release dan menyimpannya di saku celana kargonya.




Bankai : Tekken Tachikaze (鐡拳・断風, Iron Fist Earth-Severing Wind) Mengubah bentuk shikainya dari pisau kecil menjadi dua buah pisau dengan pegangan yang berbentuk lonjong. Dapat menambah kemampuan shikainya dan dapat melakukan ledakan yang sangat hebat seperti saat menyerang Wonderweiss.




Holowfication

Saat memakai topeng kekuatan hollownya menyuplai kekuatan shinigaminya sehingga kecepatan dan powernya meningkat drastis.

Bentuk Hollow

Saat dalam bentuk hollow kekuatannya sangat mengerikan tetapi dia tidak sadar (dibawah kendali hollow)







Yuroichi Shihoin

Yoruichi Shihōin (四楓院 夜一, Shihōin Yoruichi) adalahmantan kapten divisi ke 2 dan juga mantan kapten Onmitsukidō, yoruichi bersama Kisuke Urahara membantu Ichigo untuk menjadi lebih kuat (termasuk dalam mendapatkan Bankainya).

HISTORY
Yoruichi Shihōin lahir menjadi ratu dari Tenshiheisōban, keluarga Shihōin merupakan salah satu dari 4 keluarga bangsawan, bersama teman kecilnya Kisuke Urahara,Mereka sering bermain di lembah yang Kisuke Urahara bangun waktu kecil yang kemudian hari menjadi tempat latihan Ichigo dan teman temannya.
Saat menjadi kapten Yoruichi dikenal baik oleh keluarga kuchiki, suatu hari Yoruichi berkunjung ke keluarga kuchiki dan bertemu dengan Byakuya waktu kecil, oleh kakeknya yoruichi diminta untuk melatih Byakuya, sehingga dia memanggilnya "byakuya kecil" dan pada waktu itu yoruichi mengambil pita pemegang rambut byakuya dan mengatakan apabila keluarga kuchiki dipimpin olehmu maka akan suram byakuya sambil tersenyum yang tentu saja hanya bercanda agar dia mau bermain dengannya.
9 tahun kemudia yoruichi diminta untuk menyelidiki menghilangnya kapten divisi ke 9 Mugurama Kensei, yang ternyata mengalami hollowfication, Kisuke Urahara mengirimkan wakilnya Hiyori untuk kasus tersebut. Aizen yang mengumumkan untuk membunuh shinigami yang telah di nodai hollow bertarung dengan Mugurama Kensei dalam bentuk hollow tetapi Mugurama Kensei diselamatkan oleh Kisuke Urahara.
Zanpakuto
Sebagai mantan kapten dari gotei 13 dia sudah mencapai Shikai dan Bankai tetapi ia tidak pernah memakainya (hanya waktu saat menjadi kapten dulu ia pakai), ia sekarang hanya memakai Hohō, Shunpō and Shunkō dan jika bertarung hanya memakai tangan kosong. Zanpakuto miliknya ia letakkan di belakang punggung bawahnya sama seperti Soifon sekarang.





'



Soifon

"Turn around and only an afterimage remains withal." Tite Kubo

Soifon (砕蜂, Suìfēng in the Pinyin transliteration of Mandarin Chinese, often incorrectly romanized as Soi Fong)adalah kapten divisi ke dua dan juga kapten Onmitsukidō.

HISTORY
Soifon lahir di dalam shaolin Fon ( 梢綾, Fong Shaolin in the Pinyin transliteration of Mandarin Chinese) salah satu kelurga bangsawan yang berafiliasi dengan keluarga shihonin. Saat muda soifon bergabung dengan Executive Militia yang bertugas untuk melindungi Yuroichi / personal guard.
9 tahun kemudia saat Kisuke Urahara menghilang kemudian yuroichi shihoin juga ikut menghilang dan soifon merasa dikhianatinya dan berusaha untuk mengunggulinya sehinnga berhasil mengumpulkan pasukannya kembali dan menjadi kapten dari divisi 2 dan onmitsukido.
Zanpakuto
Suzumebachi (雀蜂, Hornet)
Shikai direlease dengan command "Sting all Enemies to Death" (尽敵螫殺, Jinteki Shakusetsu; Viz: "Spider enemy's killing strike") mempunyai kemampuan untukmembunuh lawannya dalam dua langkah.



Bankai : Jakuhō Raikōben (雀蜂雷公鞭, Hornet Thunder Whip) dapat mengeluarkan Rudal yang mempunyai ledakan yang hebat dan soifon pun hanya mampu mengeluarkan rudal selama 3 hari sekali jika dipaksa akan terasa efeknya pada tubuh soifon. Soifon juga jarang menggunakan bankainya karena dia merasa Bankainya menyinggung harga dirinya sebagai ketua covert ops."terlalu besar untuk disembunyikan, terlalu berat untuk digerakkan. dan terlalu mencolok untuk membunuh"









Ulquiorra Cifer

Ulquiorra Cifer (ウルキオラ・シファー, Urukiora Shifā) merupakan Espada nomor 4 dan juga satu-satunya espada yang paling dipercaya Aizen. Ulquiorra termasuk Rival ichigo yang sangat sulit dikalahkannya bahkan ichigo sudah hampir mati menghadapinya.
Aspek espada yang dimilikinya "Kehampaan", aspek itu dapat dilihat dari raut wajahnya yang melankolis.








ZANPAKUTO
Murciélago (黒翼大魔 (ムルシエラゴ), Murushierago; Spanish for "Bat", Japanese for "Black-Winged Great Demon")




*Resurreccion

Release command nya yaitu "Bind" (鎖せ, tozase) pada bentuk ini kelihatan seperti kelelawar. Merupakan Resurreccion pertamanya.
Resurrección Special Ability : Kecepatan dan kekuatannya meningkat pesat dan juga dapat mengeluarkan Cero yang sangat Dasyat "Cero Oscuras".






Resurrección Tingkat 2

Segunda Etapa (刀剣解放第二階層 (レスレクシオン・セグンダ・エターパ), resurekushion segunda etāpa; Spanish for "Resurrection Second Stage", Japanese for "Sword's Release: Second Level") Pada level ini dia dapat meregenerasi tubuhnya yang hancur dengan cepat kecuali otak dan organ dalamnya dan

Senjata andalannya yaitu :

Lanza del Relámpago (雷霆の槍 (ランサ・デル・レランパーゴ), ransa deru reranpāgo; Spanish for "Lance of the Lightning" yang berupa Spiritual energi berbentuk tombak yang dapat dilempar dan dapat juga dijadikan pedang.





Ichigo Kurosaki

Ichigo Kurosaki (黒崎 一護, Kurosaki Ichigo) merupakan tokoh utama dari serial Bleach, Perannya dimulai ketika ichigo mendapatkan kekuatan Shinigami dari Rukia Kuchiki, memerangi jiwa jiwa setan yang disebut Hollow.

HISTORY
Ichigo lahir dari pasangan Issin Kurosaki dan Masaki Kurosaki. 15 tahun sebelum cerita utama dimulai lahir adik ichigo karin dan yuzu, waktu anak anak ichigo dimasukkan kedalam sekolah karate oleh ibunya. Disana dia bertemu dengan Tatsuki yang akhirnya menjadi temannya. Tatsuki selalu menolong ichigo ketika dia ditangkap / dijahili temannya dan ketika dia marah atau sedih tatsuki juga menghiburnya.
Pada tanggal 17 juni, saat ichigo berumur 9 tahun dia dijemput ibunya dari kelas karate. Ichigo melihat gadis didekat sungai dan melihat gadis itu jatuh kedalam sungai tetapi ichigo tidak menyadari kalau itu adalah Hollow Grand Fisher. Ibunya lalu mengejar ichigo untuk menyelamatkannya yang kemudian ibunya dibunuh oleh grand fisher. Ichigo terus menyalahkan diri dengan beranggapan kematian ibunya disebabkan olehnya, sempat menghilang beberapa saat sampai ditemukan oleh Tatsuki. Sejak kematian ibunya Ichigo, Yuzu, and Karin sifatnya berubah drastis.
Sejak kecil ichigo mempunyai kemampuan untuk melihat hantu dan pada saat Rukia Kuchiki sedang melawan hollow dia dapat melihatnya, dan pada saat Rukia terluka saat melawan Hollow yang menyerang keluarga Ichigo , Rukia Memberi kekuatan shinigami nya sehingga Ichigo menjadi shinigami dan membunuh hollow tersebut. Sejak peristiwa itulah Cerita utama ini dimulai.
Zanpakuto
 Zangetsu (斬月, Moon Cutter or Cutting Moon) ketika pertama kali ichigo menjadi shinigami bentuk pedangnya sangat jadul dan dia juga belum tahu nama pedangnya juga dalam mengontrol kekuatan dan zanpakutonya oleh karena itu dengan mudah dapat dikalahkan oleh Byakuya. Dengan kelemahan ini Kisuke Urahara melatihnya untuk dapat mengetahui nama zanpakutonya agar dapat me release bentuk asli dari zanpakutonya.
Di dalam Inner world ichigo terdapat seorang tua yang berpenampilan kusam dengan pakaian compang camping sehingga ichigo menyebutnya "Old-man Zangetsu" (斬月のオッサン, Zangetsu no ossan) dan zangetsu menyebut ichigo "black-clothed man" (黒衣の男, kokui no otoko), Old-man Zangetsu digambarkan sebagai sosok yang bijaksana dan tenang dalam segala hal, sering muncul ketika ichigo kesulitan dala berbagai hal dan memberinya petunjuk dengan kata-kata bijak dan dengan latihan.


Shikai : Tampak seperti golok besar tidak seperti kebanyakan Zanpakuto dan tidak bisa kembali kebentuk aslinya jadi selalu dalam mode shikai, Yuroichi pernah bilang bentuk seperti itu karena kekuatan ichigo yang besar tetapi tidak dapat mengontrolnya.
Dapat menggunakan Getsuga Tenshō (月牙天衝, Moon Fang Heaven-Piercer; "Piercer of Heaven" in the English anime).





Bankai : Tensa Zangetsu (天鎖斬月, Heavenly Chain Moon Cutter or Heavenly Chain Cutting Moon) Spesial powernya masih sama yaitu getsuga tensho tetapi saat digunakan dalam bentuk ini akan keluar dengan warna hitam dengan garis tepi merah dan dengan kekuatan yang lebih besar, Ichigo memberikan nama serangan ini Black getsuga tensho yang pertama kali dikeluarkan oleh hollow ichigo.

Dalam mode ini tidak seperti kebanyakan Bankai lainnya pakaian ichigo juga berubah hampir mirip seperti pakaian yang dipakai old man zangetsu.









Hollowfication
Dari latihan dengan Kisuke Urahara saat membangkitkan kekuatan Shinigaminya ichigo juga memperoleh / transformasi kedalam bentuk hollow. Dikemudian hari ichigo dapat mengendalikan kekuatan Hollow nya. Sama seperti Mugurama Kensei, Hiyori , Hirako dll dengan memakai topeng dan menyebut dirinya sebagai Vaizard.


Vizard
Vizard adalah shinigami yang mendapatkan kekuatan hollow dan prosesnya disebut hollowfication. Jika sudah mampu mengontrol kekuatan Hollownya maka mereka akan mengenakan topeng untuk mengaktifkan kekuatan tersebut.
Saat mengunakan topeng mata nya juga akan berubah.




Tetapi saat pertarungannya dengan Ulqiorra Hollow yang berada dalam tubuh Ichigo mengalami perubahan yang menyerupai tengkorak manusia dengan dua tanduk.




Genryusai Shigekuni Yamamoto

"Imperturbable and like an unmovable pivot." Tite Kubo
Genryūsai Shigekuni Yamamoto (山本元柳斎 重國, Yamamoto Genryūsai Shigekuni) merupakan kapten divisi ke 1 dan juga sekaligus Head kapten (kapten Komander) didalam Gotei 13. Dia merupakan kapten tertua di gotei 13 dia mempunyai alis dan jenggot yang panjang dan juga terdapat banyak luka goresan didalam tubuhnya yang menandakan banyaknya pertempuran yang telah ia lewati. Sebagai kapten komander dia sangat respek terhadap semua shinigami khusunya kapten Komamura. Murid kesayangannya yaitu Ukitake dan Shunsui Kyōraku.


HISTORY
Yamamoto Genryūsai mendirikan akademi shinigami sekitar 2100 tahun sebelum waktu sekarang. 110 tahun yang lalu dia menjadi kapten tertua dan diikuti oleh Unohana, Shunsui and Ukitake. Kemudian dipromosikan Kisuke Urahara dan yoruici shihoin dan dites oleh unohana dan Ginrei kuchiki lalu hasilnya mereka layak menjadi kapten di gotei 13.
10 tahun kemudian diadakan emergency meeting karena kasus menghilangnya Mugurama Kensei dan wakilnya. Dikirimlah Kisuke urahara dan wakilnya Hiyori Sarugaki untuk menyelidiki. Saat itulah terjadi kasus Hollowfication dan di intruksikan untuk membunuh shinigami yang menjadi Hollow dan pada saat itu Kisuke Urahara, Yuroichi dan temannya menghilang dari Gotei 13 beserta shinigami yang mengalami hollowfication seperti Kensei Mugurama, Hirako shinji dsb.
Zanpakuto
Ryūjin Jakka (流刃若火; "Flowing Blade-like Flame") merupakan zanpakuto tertua dan juga zanpakuto type api terkuat dan juga mempunyai serangan paling kuat dari pada zanpakuto lainnya yang ada di soul society. dalam keadaan standar zanpakutonya berbentuk tongkat mirip tongkat mutenrosi (dragon ball).

Shikai : Shikai command nya "Reduce All Creation to Ash" (万象一切灰燼と為せ, banshō issai kaijin to nase; "All things in the universe turn to ashes" in the English Dub) saat di release mengeluarkan tekanan energi yang sangat tinggi bahkan beberapa mil pun masih terasa. Bahkan untuk menghadapi Ukitake dan Kyoraku yama jii cukup dalam keadaan shikainya dimana mereka berdua adalah shinigami terkuat bila berdua.
spesial abilitynya yaitu :

Jōkaku Enjō (城郭炎上, "Fortress Blaze") dapat membuat dinding api yang dapat mengurung tiga kapten sekaligus (Aizen, Gin, Tousen).



Ennetsu Jigoku (炎熱地獄, "Flames of Hell") dapat mengeluarkan pilar-pilar api yang dapat mengurung lawan dan menghancurkannya bersama dirinya sendiri.




Sumber : http://hadixen.blogspot.com/p/naruto-shippuden-full-color-chapter-493.html

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
1 Comments

1 Response untuk "Karakter Bleach"

no name mengatakan... Reply Comment

visit here for more anime articles

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.