Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

Character One Piece dengan inisial .D

1.Monkey .D. Luffy

Keluarga Luffy di penuhi misteri. Yang pertama diketahui dia adalah adik angkat dari Portgas D. Ace, komandan divisi 2 dari kelompok bajak laut shirohige. Kemudian di Water 7, dia bertemu kakeknya yang selama ini merawatnya, Monkey D. Garp. Dan anehnya, Garp sendiri adalah seorang laksamana madya legendaris dari angkatan laut. Disini juga diceritakan tentang kebenaran ayah Luffy. Sang Kriminal terburuk di dunia, revolusioner Dragon adalah ayah Luffy dengan nama lengkap Monkey D. Dragon. Tapi yang jelas, Luffy adalah salah satu penyandang nama D. di kisah ini, juga seluruh keluarganya. Setelah diselidiki oleh angkatan laut, pada saat Portgas D. Ace akan dieksekusi, diumumkan bahwa ayah-nya adalah Gold D. Roger dan ibunya Portgas D. Rouge.

2.Monkey.D.Dragon

 
Dragon dikenal juga sebagai pemimpin dari Kelompok yang menanmakan diri mereka sebagai revolusioner. Tujuan dari kelompok ini adalah menjatuhkan pemerintahan dunia yang membawahi lebih dari 170 negara di dunia. dikatakan bahwa saat pertemuan Pemerintah Dunia pada Marie Joa, itu dikatakan beberapa tahun lagi, dia akan menjadi ancaman dunia. Dia sudah dicap sebagai "Penjahat Dunia yang paling buruk" oleh Pemerintah Dunia. Kelompok ini beraksi menjatuhkan pemerintahan dunia dengan cara melakukan revolusi di negara-negara yang menjadi anggota dari Pemerintah Dunia. Beberapa negara sudah berhasil mereka jatuhkan.

3.Monkey.D.Garp


dia adalah kakek luffy dan ayah dragon yg menjadi marine.tidak di ketahui pasti apa kekuatanya.tetapi di sinyalir dia adalah pengguna haki.

4.Gold.D.Roger

Gol D. Roger adalah sang raja bajak laut, sebagai bajak laut terkuat yang memiliki harta legendaris, One Piece. Roger dikenal sebagai orang yang dapat menaklukan Grand Line dahulu. Dia tidak takut bahaya Grand Line yang dijuluki kuburan bajak laut itu dan malah tertarik untuk pergi ke sana.

Dia dikatakan tidak punya rasa takut. 22 tahun yang lalu, di mana Roger dieksekusi, setelah di ungkapkan Rayleigh The Dark King (tangan kanan Gol D. Roger) bahwa sebenarnya Gol D. Roger tidak ditangkap, tetapi menyerahkan diri.

5.Portgas.D.Ace

Ace adalah orang yang lebih berkharisma daripada adiknya, dan tidak memiliki sifat "bodoh" seperti para penyandang nama D. yang lain. Ace tidak menggunakan nama marga dari ayahnya Gold D. Roger, Sang Raja Bajak Laut, tapi dia menggunakan marga dari ibunya yaitu Portgas. Karena ia ingin menyembunyikan kenyataan yang sebenarnya bahwa ayahnya bukanlah Monkey D. Dragon melainkan Sang Raja Bajak Laut yaitu Gold D. Roger. Selain itu, Ace memiliki kebiasaan buruk yaitu tertidur di saat yang tidak tepat.

6.Portgas.D.Rouge


ibu Portgas D. Ace, dari Pulau Baterilla yang berada di South Blue. Mati setelah melahirkan Ace.dia menikah secara diam-diam dg gold.d.roger.jadi ayah ace adalah roger.tetapi dia menganggap ayahnya shirohige

7.Haguar.D.Sauro


yang menolong Nico Robin saat masih kecil, Peristiwa Ohara. Awalnya ia menjabat sebagai laksamana muda di Angkatan Laut. Lalu desersi demi membebaskan Nico Olvia, ibu Nico Robin.tiodak banyak informasi tentang dia

8.Marshall.D.Teach


merupakan Shichibukai pengganti Crocodile, dan sekarang juga sudah dilepas title Sichibukai-nya. Mantan anak buah Shirohige.setelah berhasil lolos dari prnjara impel down,entah kenapa dia tiba2 sudah berada di mariejoa da ikut meramaikan perng bajak laut shirohige vs marine.


Sumber : http://archive.kaskus.us/thread/3417845

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
0 Comments

0 Komentar untuk "Character One Piece dengan inisial .D"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.