Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

Fatale



Published by: Tale of Tales
Developed by: Tale of Tales
Release Date: Oct 5, 2009
Genre: First-Person Horror

Seminggu sebelum peluncuran, developer independen Tale of Tales merilis sebuah audio-only trailer untuk proyek terbaru mereka, Fatale.

Meskipun tidak berskala besar, namun Fatale menggabungkan pekerjaan dari beberapa seniman ternama. Partisipasi dari character designer Takayoshi Sato terungkap bulan lalu, dan sekarang Tale of Tales memperkenalkan suara dan musik dalam Fatale, yang diciptakan oleh Jarboe, Kris Force dan Gerry De Mol.

"Salah satu pemikiran dasar dalam mendisain sebuah hiburan interaktif adalah semua elemen dalam produksi itu sama pentingnya," kata Auriea Harvey dan Michael Samyn, para designer Fatale.

"Kami tidak mengecilkan salah satu elemen; 3D artwork, animasi, interaksi, teks, suara dan musik, kesemuanya berkontribusi sama besar ke dalam multi-sensory experience. Tujuan kami adalah untuk berkomunikasi dalam banyak level secara simultan dan menawarkan banyak bentuk hiburan. Secara tradisional, video game biasanya menjadi sebuah medium yang berorientasi visual. Tapi dalam pekerjaan kami, suara sama pentingnya, dan sepertinya cukup pantas jika kami merilis sebuah audio-only trailer untuk sebuah proyek mengenai seorang pria yang kehilangan kepala."

Dalam tim berisi delapan orang yang mengerjakan Fatale, tiga orang menangani suara. Jarboe membuat musik latar, Kris Force membuat sound effects, dan penyanyi Belgia Gerry De Mol membuat dance music untuk proyek ini.

Fatale adalah sebuah game realtime 3D tentang kisah Salome, wanita yang menuntut kematian John the Baptist. Harvey dan Samyn ingin menampilkan sebanyak mungkin versi dan interpretasi dari legenda ini.

LINK IDWS
http://www.indowebster.com/FataleRepackrar.html

LINK NON LOKAL
http://rapidshare.com/files/29014865...PACK_-_CPY.rar

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
0 Comments

0 Komentar untuk "Fatale"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.