Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

Crysis 2 Hadirkan Dua Modus Multiplayer


Crysis 2

Jakarta - Salah satu fitur baru dalam Crysis 2 adalah hadirnya multiplayer. Diklaim tidak kalah seru dengan misi campaign, Crytek menawarkan 2 modus berbeda yang bisa dimainkan.

Dikutip detikINET dari Actiontrip, Rabu (18/8/2010), dua modus multiplayer yang dapat dimainkan dalam Crysis 2 antara lain:

1. Crash Site
Crash Site adalah mode permainan dengan 2 tim pemain  2 yang saling berkompetisi untuk menguasai Ceph Drop Pods. Setiap pemain bakal diluncurkan secara berkala ke dalam peta dengan menggunakan kapal patroli, tugas salah satu tim adalah musuh agar tidak mendekat.

2. Team Instant Action
Team Instant Action bisa digolongkan sebagai fitur standar yang biasa hadir pada game Firts Person Shooter (FPS) sejenis. Pemainan harus membunuh lawannya sebanyak mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan.

Namun di Crysis 2 fitur ini memiliki keunikan tersendiri, pasalnya gamer dapat menggunakan berbagai perangkat canggih seperti Nanosuit yang dapat digunakan untuk menghilang, bergerak cepat, atau pun untuk menahan tembakan.

Crysis 2, dijadwalkan mulai beredar pada Maret 2011. Berbeda dengan versi terdahulu yang hanya hadir untuk PC, Crytek menjanjikan game ini juga tersedia untuk Xbox 360.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2010/08/18/115649/1422441/654/crysis-2-hadirkan-dua-modus-multiplayer/

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
0 Comments

0 Komentar untuk "Crysis 2 Hadirkan Dua Modus Multiplayer"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.