Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

14 Solusi Penyimpanan Sepeda Cerdas dan Stylish

Setelah renungan sepeda rak penyimpanan, apatkan terinspirasi untuk penyimpanan sepeda di rumah, rak sepeda kreatif inovatif yang bermunculan di perkotaan.

1. Pit dalam tabel sepeda, oleh toko muu

Jepang Toko Muu Design Studio memimpikan solusi penyimpanan sepeda yang memungkinkan Anda sebagai sepeda Mempunyai meja. Anda bisa naik sepeda tepat ke meja dan menempatkan kaki Anda - bayangkan jika ini ada tersedia di kafe-kafe dan tempat umum lainnya! Sekarang mereka hanya perlu membuat pilihan yang memungkinkan pengguna untuk kebugaran saat bekerja dan - bahkan lebih baik.

2.Penyimpanan Sepeda,Dari Kayu Minimalis Rack oleh Chris Brigham

Sederhana dan elegan, solusi penyimpanan sepeda ini diciptakan oleh tukang kayu Chris Brigham dari Knife & Saw. Shelf Sepeda adalah rak kayu dengan niche miring yang memungkinkan Anda untuk slide sepeda Anda naik ke dinding tanpa mengganggu buku atau benda lain yang Anda tempatkan di atas rak. (Sayang sekali hanya Bisa Di Gunakan Untuk sepeda laki-laki!

3. Rak sepeda Berbentuk Seperti sebuah Sisir 


400-pon sisir berbentuk rak sepeda dibuat oleh Toko knowhow di Los Angeles, sekarang menjadi bagian seni publik di Roanoke, Virginia.

4.rotating rack sepeda, vertikal oleh korea

Mungkinkah ini Hanger Sepeda menjadi solusi cerdas untuk penyimpanan sepeda di kota? Dirancang untuk Seoul, Korea Selatan, ini gantungan berputar dapat menyimpan 20-36 sepeda dan menempel pada sisi bangunan untuk menghindari gangguan dengan lalu lintas di bawah ini. Itu terbuat dari botol plastik daur ulang dan stainless steel, dan hanya akan memerlukan sedikit pemulas.

5. Sepeda Racor Hoist

Menyimpan sepeda tinggi-tinggi adalah cara yang bagus untuk membebaskan ruang di rumah Anda, tapi kadang-kadang ,terutama jika Anda memiliki langit-langit yang tinggi ,mendapatkan ke bawah bisa . Para Sepeda Racor Hoist mengangkat langit-langit sepeda gunung menggunakan katrol dan hardware baja untuk mengangkat dan menurunkan sepeda,ketika membutuhkannya.

6.Gladiator Claw Sepeda Hook

Cantik dan lebih aman daripada hook sederhana, Cakar Gladiator menggantung sepeda sangat mudah.

7.Sepeda Futuristik Marguerite Rack

Sebuah desain sepeda putih 'daisy kelopak' dalam desain 'Margeurite' oleh Yoann Henry Yvon, yang ingin membawa ciptaaan "sentuhan warna dan desain Bagus, di Valencia, Spanyol.

8.Cycloc Sepeda

Ini dinding-mount solusi penyimpanan sepeda, dirancang oleh Andrew Lang, memenangkan Desain Produk Konsumen of the Year Award untuk metode yang sederhana namun cerdik menggantung sepeda. Tersedia dalam putih, oranye, hijau atau hitam, Cycloc dapat menggantung sepeda baik secara vertikal maupun horizontal, dapat terkunci pada tempatnya dan menyediakan penyimpanan untuk aksesoris seperti sarung tangan.

9.Petal Sepeda Rack Vertikal

Meskipun tidak super ruang-efisien, ini rak sepeda seperti pohon, tentu saja merupakan cara yang indah untuk menyimpan sepeda di tempat umum. Dirancang dan dibangun di Michigan Barat oleh Vern Ohlman, fungsi sepeda yang Petal baik sebagai rak sepeda praktis dan sebagai patung outdoor.

10.Sepeda Shed untuk Penyimpanan Terbuka

Bagaimana jika Anda punya ruang terbuka, namun tidak ada garasi? gudang penyimpanan memungkinkan Anda untuk menjaga sepeda Anda aman. 'Tenda Sepeda' oleh Tenda Tidy.

11.penyimpanan sepeda dengan menggabungkan bangku 

di lingkungan perkotaan, terutama di trotoar. Desain brilian menggabungkan bangku dan rak sepeda di salah satu desain, hanya sedikit untuk memasukkan sebuah bangku belakang akan memungkinkan pengendara sepeda dengan aman mengunci milik mereka.

12.sleek kayu dinding rak

Eksterior gantungan dinding sepeda ini desain kayu ramping oleh 718 made in brooklyn . Desain melengkung cocok antara untuk sepeda laki-laki, dan terlihat indah ketika tidak digunakan

13. New york bergaya cityracks 

sebuah kompetisi untuk merancang rak sepeda bergaya modern new york city diproduksi 10 rak yang indah, warna-warni finalis dan desain unggulan yang telah digunakan sebagai rak sepeda baru biasa yang dipasang di trotoar kota.pemenangnya adalah roda perak bentuk sederhana, diciptakan oleh maarten de greeve dan ian mahaffy.

14.parkir sepeda pods solar-powered

khawatir tentang bersepeda untuk bekerja hanya untuk tiba tampak berkeringat? Dan tidak profesional? , tak seorang pun akan punya alasan lagi untuk takut membawa sepeda ke tempat kerja,Di Sini tidak hanya menyediakan tempat penyimpanan tetapi juga Ada Kamar mandi dan kamar ganti dirancang oleh penny pushbikes farthings.

Sumber : http://jelajahunik.blogspot.com/2011/12/14-solusi-penyimpanan-sepeda-cerdas-dan.html#ixzz1hOjWcZHY

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
3 Comments

3 Komentar untuk "14 Solusi Penyimpanan Sepeda Cerdas dan Stylish"

royansableng mengatakan... Reply Comment

busyettt dah
idenya macem2

Faris Farhan mengatakan... Reply Comment

@4kopisusu Online

makasih kunjungannya sob :j:

Anonim mengatakan... Reply Comment

:j:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.