Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

Blog Archive

Sekilas Tentang Patrick Si Bintang Laut

Patrick Star adalah seekor bintang laut berwarna merah muda yang merupakan sahabat Spongebob. Walaupun sering kali tidak berkonsentrasi dalam percakapannya dan terjadi salah pengertian, Patrick adalah sahabat yang baik. Patrick tinggal bersebelahan dengan rumah Squidward yang juga bersebelahan dengan rumah nanas Spongebob dan rumahnya terletak di bawah batu. Patrick merupakan hewan paling bodoh di Bikini Bottom karena dia sering melakukan perbuatan yang konyol dan bodoh.
Patrick tidak pergi ke sekolah kecuali ke sekolah mengemudi (hanya sekali saja dalam episode New Student Starfish karena menemani SpongeBob). Patrick juga tidak bekerja, segala perbelanjaan untuk kehidupannya di Bikini Bottom selalu diberikan oleh ibu bapaknya (Herb dan Margie) yang menetap jauh dari Bikini Bottom.
Setiap pagi Patrick akan berdiri di luar rumahnya untuk berkata "Hai SpongeBob" kepada SpongeBob yang akan pergi ke tempat kerjanya di Krusty Krab dan Patrick akan terus berdiri di luar rumahnya sampai SpongeBob pulang dari tempat kerjanya untuk bermain berdua. Patrick dan SpongeBob selalu mengganggu tetangga mereka Squidward Tentacles (meskipun mereka berdua tidak menganggap yang mereka lakukan itu menggangu).

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
0 Comments

0 Komentar untuk "Sekilas Tentang Patrick Si Bintang Laut"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.