Download Games | Komik | Software | Baca Artikel Pilihan

'Steve Jobs Menemukan Kata 'Keren' di Teknologi'

Meninggalnya CEO Apple Steve Jobs ditangisi seluruh dunia. Tak cuma penggemarnya, tapi juga sejumlah CEO lainnya yang merasa Jobs punya sumbangan pada bisnis. Salah satunya adalah dedengkot manajemen Jack Welch.
Dalam wawancara dengan CNN, Kamis pagi, Welch mengatakan ia merasa sangat kehilangan Jobs. Tak hanya itu, ia mengatakan Jobs punya sumbangan penting bagi dunia teknologi maupun inovasi, dan generasi muda.
"Steve Jobs menemukan kata 'keren'" kata Welch. Ia jelaskan setiap produk Apple yang dijual oleh Jobs berhasil mengangkat derajat pemakainya, dalam hal ini generasi muda. Itu mengapa produk Apple selalu ditunggu kehadirannya untuk dipresentasikan oleh Jobs.
"Apakah bisa dibilang Jobs CEO terbaik abad ini?" tanya pembawa acara CNN.
Welch menjawab, "Saya katakan begini, kita akan sangat sukar menemukan kembali sosok Steve Jobs dan pengaruhnya pada satu perusahaan di perusahaan manapun ke depan."
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/steve-jobs-menemukan-kata-keren-di-teknologi-021638379.html;_ylt=AiuabtOFqNa72pt503AW7HCbV8d_;_ylu=X3oDMTRmZnNuMTNsBGNjb2RlA3ZzaGFyZWFnMgRtaXQDVG9wIFRla25vbG9naQRwa2cDNzZmZGZmYWQtNWJhOC0zZTg0LWE3MTktZWM1NTMyNGE1ZTMzBHBvcwMzBHNlYwNNZWRpYUZlYXR1cmVkTGlzdAR2ZXIDNmU5NTRkYzAtZWZjMS0xMWUwLTllZWItYmU5MTFmYjY1ZGVh;_ylv=3

Artikel Terkait:

Faris Farhan

Comments
0 Comments

0 Komentar untuk "'Steve Jobs Menemukan Kata 'Keren' di Teknologi'"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"

"Khusus buat Game"
"DOWNLOAD AND TRY AT YOUR OWN RISK"

Diberdayakan oleh Blogger.